Tadabur Alam Kecil 2009



Kegiatan Tadabur Alam Dilaksanakan Pada Tanggal 14 November 2009 di Kebun Teh Sumber Pandan Ds. Nglurub Kc. Sendang Tulungagung..wuih kegiatannya seru banget cuy..
kita berangkat dari sekolah sekitar jam 7.00 setelah kita mendapatkan pengarahan dari ustd. Toha (kepala sekolah kita)kita langsung bersama ngebut kekebun teh..sangking semangatnya sampek ada yang nyasar. He.he.he..
sampek di tempat tujuan kita langsung disuguhi susu segar asli product masyarakat, wihh mantap rasanya..legit..seger..
setelah kita puas nikmati susu segar. ustd febri sudah teriak-teriak"kumpul-kumpul pembagian tugas kelompok", ya sih tujuan kita tadzabur alam itu bukan cuma seneng2 tapi juga dalam rangka mengerjakan project dari para asatidz.diantaranya mencandra,tanaman membuat peta,wawancara dengan penduduk sekitar,membuat herbarium & insectarium, yang terakir yaitu main disungai untuk mencari organisme yang hidup disungai..seru banget brooo..!!!eh sampek lupa kita juga disuruh buat geguritan lo..itu puisi dengan bahasa jawa..

akirnya acara yang kita tunggu-tunggu tiba..acara baberqiu..wah ada ayam bakar, ikan gurame bakar, pisang keju bakar, "MANTAB"..ada lagi yang seru Rujakan Bareng-bareng..Seru Bangetkan?????he.he.he..
setelah puas makan-makan kita langsung kesungai.."CIBLON" (bermain Air) seru banget broo..seger airnya.jernih, dingin,seger, seru banget pokoknya....

tak terasa waktu begitu cepat berlalu, suadah jam14.00 waktunya pulang..dengan berat hati kita meninggalkan nglurub yang indah..TAPI dengan adanya kegiatan ini kita mendapatkan pelajaran yang sangat berharga, betapa pentingnya kita menjaga alam kita agar selalu terjaga keindahan dan keasrianya.untuk kehidupan kita yang akan datang.selain itu setelah kegiatan tersebut berlangsung kita jadi lebih semangat lagi belajar..

sampe ketemu di acara-acara seru lainnya...
wasalamualaikum wr wb

Crew Alcomedia2

0 komentar:

Posting Komentar